Thursday 20 February 2014

jalan hidup yang di tempuh


assalamualaikum wr.wb 
.
pada kesempatan kali ini saya akan memposting artikel saya tentang jalan hidup yang harus di tempuh .
nahh kali ini saya akan menceritakan kebiasaan orang yang selalu tak bersyukur atas apa yg telah tuhan berikan kepada kita . ok . tanpa panjang lebar nih sobat . langsung ajah ..::cek it out::..



.
banyak orang yang selalu mengeluh tentang apa yang sedang ia hadapi. mereka tidak tahu berapa besar nikmat yang telah di berikan tuhan kepada mereka . sesungguhnya tuhan itu selalu memperhatikan kita , jangan pernah berkata bahwa tuhan tak memperdulikan kita .
dan jika anda merasa hidup anda berat . pada saat itupun anda harus bersyukur, karna masih di berikan kesempatan untuk bisa merasakan kehidupan dunia.
jika kita berfikir bahwa apa saja yang telah tuhan berikan kepada kita, cobalah anda sadari betapa banyak kenikmatan yang telah tuhan berikan kepada kita, bahkan kenikmatan tersebut tidak di sadari . maka dari itulah pandai-pandailah bersyukur . dan ketika orang -orang menyelesaikan masalah atau cobaan mereka dengan mengakhiri hidupnya. itu dapat saya katakan adalah perbuatan bodoh. karna mereka berfikir bahwa mungkin dengan mengakhiri kehidupan mereka maka akan menyelesaikan semua masalah yang dia hadapi . tapi itu salah, bunuh diri bukan menyelesaikan masalah. malah hanya akan menambah masalah untuk kita dan orang-orang di sekitar kita.
dan jika kita banyak orang yang melakukan hal tersebut, apakah kita bisa mengikuti mereka ? jawabannya tidak. karna banyak sedikitnya orang yang melakukan keburukan, maka tak akan mempengaruhi apapun .
coba anda fikirkan, jika banyak orang yang melakukan hal bodoh tersebut dan kita mengikuti mereka . berarti kita juga termasuk kalangan bodoh .
dan jika anda beranggapan bahwa tuhan tidak pernah mendengar doa kalian. itu salah besar. tuhan itu selalu mendengar doa kita. namun yang jadi permasalahan adalah, apakah tuhan setuju dengan doa anda ?
.
nah itulah artikel yang telah saya posting . semoga bermanfaat yah sobat . smpai ktemu lagi di postingan saya berikutnya .. see you ::..
etsszzz . jngan lupa comentar dan ngisi chatbox yahh sobat .. ckckckcckck

No comments:

Post a Comment