Saturday 15 February 2014

download photoscape

assalamualaikum wr.wb ..
.
hy sobat blogger di manapun anda berada. kali ini saya akan berbagi software yang sobat bisa download .
.
software yang akan saya share adalah ...::cek it out::..



.
nahh betul sekali . ini adalah software photoscape . salah satu yang saya sering gunakan untuk mengedit photo pribadi saya ..
.
mau lihat hasilnya ? nihh

.
gambar di atas hnyalah contoh, dan tentunya masih banyak lagi style-style yang lain di dalam software ini sobat . .
.
nahh bagi yang mau download filenya . nihh aku kasih ke sobat ..
klik gambar di bawah ini ...

Download Button
g mna sobat.. coba aja software.y.. smoga bermanfaat . dan sampai ketemu di postingan saya berikutnya ..
jangan lupa coment dan isi chatbox yah ... ckckckckckc :3




No comments:

Post a Comment