Thursday 6 February 2014

lelaki akan terlihat tampan ketika ia sholat


assalamualaikum wr.wb
.
apa kabar sobat blogger yg gagah dan cantik , pada kesempatan kali ini saya saya menulis sebuah artikel tentang "LELAKI AKAN TERLIHAT TAMPAN KETIKA IA SHOLAT" dan juga kita ketahui bahwa sholat itu adalah salah satu tiang agama yang wajib di laksanakan oleh seorang muslim .



.
ada beberapa faktor yang membuat laki-laki itu akan terlihat tampan :

  1. sering terkena air wudhu    =  sebagaimana kita ketahui bahwa dengan berwudhu wajah kita akan terlihat bercahaya. ini di karenakan karena air itu memberikan efek kepada pori-pori wajah kita sehingga ketika kita keseringan berwudhu, maka kotoran dalam wajah itu akan terangkat.
  2. memberikan kesan alim      =  bayangkan jika kita sementara melaksanakan ibadah sholat lalu seseorang atau siapapun yang melihat kita akan berfikiran bahwa kita memiliki tingkat keimanan yang tinggi dan dalam keadaan tertentu kita bisa mendapat tanggapan positif dari orang-orang di sekitar kita
  3. busana yg di pakai              =  saya mengatakan bahwa busana juga termasuk faktor-faktor.y , karna saya berfikir kalau seseorang atau siapapun yg melihat diri kita memakai pakaian muslim pasti akan memberikan kesan kepada orang lain bahwa kita itu lebih mudah untuk jadi pusat perhatian jika orang2 di sekitar kita memakai busana biasa saja. sementara itu kita akan juga menjadi pusat perhatian .
  4. sosok keimanan yang nampak=  dalam faktor ini, sosok keimanan seorang lelaki akan nampak jelas ketika menjalankan suatu ibadah sholat . karna biasanya itu permpuan mencari calon imam yg baik untuk keluarga dia nantinya. naahh pada saat kita menampakan sosok kealiman kita maka wanita tersebut akan yakin bahwa kita pantas untuk menjadi imam mereka kedepan .
nahh, jadi kesimpulannya adalah. bukan hanya barang hias atau segala macam yang membuat lelaki menjadi tampan tapi kita bisa menampakkan ketampanan kita hanya dengan cara melaksanakan ibadah, dan tentunya bukan hanya ibadah sholat, namun juga ibadah-ibadah yang lain dan bisa memberikan kesan positif kepada orang lain. 

nahhh di atas merupakan artikel yg telah saya tulis, dan hanya satu kata kunci dari semua artikel di atas yaitu : MAU TAMPAN ? SUDAHKAH ANDA SHOLAT ?
.
terima kasih . . . . .     ..::><::..

No comments:

Post a Comment