Friday 10 January 2014

cara menambahkan lagu di blog

hy sobat blogger . . !! ketemu lagi di postingan ke dua saya di minggu ini .. nahh kali ini saya akan memposting tentang bagimana memasangkan lagu di halaman blog anda, dan tentunya akan membuat kesan lebih menarik untuk pengunjung atau pembaca di blog anda ...
.
.
baiklah ,., tanpa panjang lebar .. ayo kita lihat langkah-langkahnya .. cek it out .... 



Cara Menambahkan Lagu Di BLOG













1. langkah pertama, kita harus mengunjungi web http://divine-music.info/
2. lalu kemudian lihat di pojok kanan atas halaman web tersebut , lalu pilih browse all
3. setelah itu, pilihlah salah satu penyanyi atau artist faforit anda yang akan sobat pasangkan di         blog 
4. setelah itu, kita akan menemukan code HTML yang sobat akan pasangkan di blog sobat nihh 
                      
         carilah code seperti di bawah ini :
          <EMBED SRC="http://divine-music.info/musicfiles/02. Lady Gaga - Bad Romance (Album Version).swf" AUTOSTART="TRUE" LOOP="TRUE" WIDTH="1" HEIGHT="1" ALIGN="CENTER"></EMBED>

5. lalu copy lah code tersebut
6. setelah sobat copy code tersebut. masuklah di blog sobat lalu kemudian pilih template>>edit           HTML 

7. setelah itu paste lah code yang sobat copy tadi di bagian bawah code <body>

8. dan terakhir simpan template tersebut , lalu kemudian silahkan di cek blog anda . dan selesai,,       music akan terputar otomatis saat sobat atau pengunjung membuka halaman blog anda .
.
bagaimana sobat ,,..? cukup mudah kan . saya harap sobat blogger bisa melakukannya dan semoga postingan saya hari ini bermanfaat untuk sobat sekalian ... oo ii aa ,, jika menemukan masalah silahkan post kan komentar sobat yaahh,.! insya allah saya akan jaawab ..
.
sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya ... ... ... see you


No comments:

Post a Comment